Kamis, 26 Maret 2015

March 26, 2015 at 06:21PM

Heboh Pijat Plus Plus Terselubung Salon Mesum IndonesiaHeboh Pijat Plus Plus Terselubung – Sobat pasti tahu apa itu pijat plus plus. Mungkin pernah dengar dari orang lain, atau mungkin sudah pernah mencobanya sendiri :D Baru baru ini ane sempat dikejutkan dengan maraknya panti pijat yang terdapat di tempat tinggal ane, kota jogja.


Sebenarnya ane kalau urusan begituan kagak mau tahu, tapi teman ane yang ngajak untuk melakukan investigasi dan observasi ditempat-tempat praktik pijat plus plus, lengkap beserta alamat nya. Tempat tersebut ternyata ada banyak sekali dan tersebar di seluruh wilayah kota gudeg ini.


Mungkin kalau kita sekedar lewat di depan lokasi, nampak tidak ada apa-apa, namun kalau kita cermat dalam melihat, ternyata memang benar adanya. Tempat nya banyak berbentuk salon kecantikan yang didalam nya ternyata bukan salon beneran, alias dialihfungsikan sebagai tempat pijat yang pakai plus plus :D


Menurut pengakuan pelaku/pelanggan pijat plus plus, tarif pijat bervariasi. Mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 250 ribu. Namun, sebagian besar apabila hanya ingin sekedar pijat saja, tarif nya sebesar Rp 100 ribu.


Lokasi/tempat pijat plus-plus di kota jogja sendiri, ada banyak. Diantara nya terdapat di sepanjang jalan ring road utara, jalan babar sari, jalan seturan, jalan palagan, jalan godean dan masih banyak lagi.


Ane sebenarnya sudah lama tinggal di jogja, hampir 4 tahun ini, tapi ane baru tahu kalau ada fenomena pijat plus plus terselubung. Maklum ane kan jarang banget keluar jalan-jalan :D


Berikut ane share beberapa foto-foto hot pijat plus plus yang ane ambil dari google, bukan dari lapangan lho ya, karena ane sendiri belum pernah mencoba nya :mrgreen:



Download Aplikasi Android Gratis Taqorrub.com


Tags: #Berita Heboh #Foto Hot #Pijat Plus Plus #Salon Mesum #Seks Terselubung



author

Saya hanya blogger biasa yang ingin berbagi informasi kepada semua orang dan semoga blog ini bisa bermanfaat untuk kita semua




Heboh Pijat Plus Plus Terselubung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar