Rabu, 03 Juni 2015

June 03, 2015 at 01:36PM

reportase5. Setelah nama artis TM diungkap oleh Kuasa hukum mucikari berinisial RA, kini Pieter Ell kembali menyebutkan nama baru yang terlibat dalamkasus prostitusi elite tersebut, yaitu artis berinisial SB. Pieter lantas memberikan penjelasan  bahwa sosok artis SB merupakan artis Ibu Kota yang hingga kini masih eksis dalam profesinya sebagai penyanyi.

“SB masih eksis sebagai penyanyi. Yang pasti, pertama, SB adalah perempuan. Yang kedua, dia adalah artis dan yang ketiga dia artis berumur di bawah 30 tahun dan kini masih laris manis muncul di televisi. Yang jelas, dia tidak muncul di layar lebar,” ungkap Pieter dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (2/6/2015).

Lebih jauh Pieter menjelaskan, SB merupakan penyanyi yang masih digemari oleh masyarakat. Tak hanya itu, Pieter juga  mengatakan bahwa saat ini SB diketahui tengah hamil.
“Iya dia lagi (hamil). Wartawan pasti lebih pintar soal ini,” kata Pieter seraya tersenyum.

Pieter mengatakan,  tarif yang ditetapkan SB untuk menggunakan jasanya di bawah Rp 50 juta dan masih laris manis hingga ditangkapnya RA. Pieter juga menyebutkan, tarif ini tidak ditetapkan oleh RA, tetapi oleh SB sendiri.

Selain itu, sistem bagi hasil antara artis dan kliennya juga ditetapkan oleh sang artis. “Obie (RA) tidak pernah menetapkan tarif. Klien saya yang selalu ditanya angka bagi hasilnya,” kata Pieter.

Sebelumnya, Pieter menjelaskan, SB dan RA sudah berteman selama 2,5 tahun. SB kerap meminta RA untuk mencari pelanggan.

RA yang saat ini masih mendekam di tahanan Polres Metro Jakarta Selatan sebelumnya ditangkap di sebuah hotel berbintang yang ada di kawasan Jakarta Selatan pada awal Mei lalu.

Karena kedapatan menjadi mucikari, ia dikenakan Pasal 296 dan 506 KUHP tentang Perbuatan Pelacuran Wanita. RA juga terancam terkena kurungan 1 tahun 4 bulan lamanya.

Artis berinisial AA dan TM yang diduga terlibat prostitusi pun telah diperiksa kepolisian sebagai saksi.

Baca Juga:

Baru Putus Dari Pemain Bola, Tyas Mirasih Langsung Sikat Drumer Metal

Heboh, Pengacara RA Ungkap Identitas Misterius Artis TM

Menikah Dengan Suami Orang, Benarkah Bella Sofie Di Bohongi?

Ini Daftar Pemenang di Perhelatan Akabar Panasonic Gobel Award 2015

Suhu Naga: Suara Itu Memang Terompet Sangkakala


Setelah Artis TM, Pengacara RA Beberkan Sosok Artis SB Terkait Kasus Prositusi Artis
http://www.reportase5.com/setelah-artis-tm-pengacara-ra-beberkan-sosok-artis-sb-terkait-kasus-prositusi-artis/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar