Rabu, 03 Juni 2015

June 03, 2015 at 03:59PM

reportase5. Film Jurasic World 2015 ini merupakan kisah lanjutan dari cerita Jurasic Park yang menuai sukses di tahun 2000-an. Cerita film ini berawal dari sebuah pulau yang di huni oleh kawanan Dinosaurus hasil rekayasa genitika. Sebelumnya, pada 20 tahun silam, taman dinosaurus ini menyebabkan petaka besar bagi dunia. Dan kini, para pengusaha dan peneliti coba melakukan penelitian untuk menghidupkan kembali taman ini.

Namun tak begitu saja ide para petinggi taman hiburan ini berjalan. Beberapa orang mengkhawatirkan bahwa kejadian suram Jurasic Park dulu akan terulang.

Dan benar saja, suatu ketika, salah satu species dinosaurus telah menghancurkan kendaraan serta memakan korban. Owen (Chris Pratt) salah satu pekerja yang mengetahui hal tersebut mengusulkan untuk mengevakuasi seluruh pulau. Namun ketika mereka akan melakukan evakuasi, hal tersebut sudah terlambat. Seekor T-rex mulai menteror dan membahayakan semua pengunjung, mereka harus bertahan hidup dari mahluk cerdas ini.

Nah, seperti apa cerita selengkapnya, jangan lewatkan film ini di bioskop-bioskop kesayangan anda.

Pemain:

Genre : Petualangan, Thriller
Tanggal Rilis Perdana : 12 Juni 2015
Studio : Universal Pictures
Official Site

CAST & CREW

Sutradara : Colin Trevorrow
Produser : Steven Spielberg, Frank Marshall, Patrick Crowley
Penulis Naskah : Derek Connolly, Colin Trevorrow
Pemain :
Bryce Dallas Howard, Chris Pratt, Jake Johnson, Ty Simpkins, Judy Greer, Katie McGrath, Nick Robinson, Vincent D’Onofrio, Irrfan Khan, Lauren Lapkus, Omar Sy, BD Wong, Andy Buckley

Baca Juga:


Ini Sinopsis dan Daftar Pemain Jurasic World 2015, Tayang 12 Juni 2015
http://www.reportase5.com/ini-sinopsis-dan-daftar-pemain-jurasic-world-2015-tayang-12-juni-2015/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar