Rabu, 03 Juni 2015

June 03, 2015 at 08:35PM

reportase5. Seorang pria yang masih berumur 18 tahun, bernama Liu Zi-Chen melakukan hal konyol yang membuatnya menuai kritik pedas dari para nettizen. Namanya dikenal setelah dia meng-uploadfoto-foto kontroversial yang dinilai oleh khalayak ramai sangat tidak pantas. Dengan kulit putih yang sangat pucat, bola mata lebar dan wajah berbentuk V membuat banyak orang menduga bahwa Liu Zi-Chen melakukan operasi plastik. Ditambah lagi, seorang netizen mendapatkan foto lama Liu Zi-Chen dengan bentuk wajah yang jauh berbeda, dilansir oleh stomp.com.sg.

Liu Zi-Chen mengatakan bahwa wajahnya alami, dia hanya melakukan perubahan pada hidungnya. Sedangkan bagian rahang yang dulunya tegas menjadi lebih halus karena masker khusus yang bisa merampingkan bagian rahang. Jika wajahnya sekarang berbeda dari foto lama, dia mengatakan hal itu dikarenakan foto tersebut diambil 5 tahun lalu, demikian pengakuannya.

Tak hany mamebuat heboh dengan wajahnya yang berubah 180 derajat, Liu Zi-Chen juga membuat geger karena memposting foto dirinya dalam keadaan tanpa busana sama sekali. Ada juga beberapa fotonya yang masih memakai baju, tetapi tanpa bawahan sehingga memperlihatkan area vitalnya. Foto-foto tersebut menuai hujatan dan kritik pedas. Tak hanya upload foto telanjang dirinya, Liu Zi-Chen juga meng-upload foto dirinya yang sedang memamerkan setumpuk uang. Netizen marah besar karena menganggap Liu Zi-Chen sudah keterlaluan dan sangat bodoh.

snake-spirit-boy-1

foto by stomp.com.sg.

Netizen sangat tak senang dengan kelakuan pemuda ini pun lantas menjulukinya dengan sebutan “snake spirit boy“, yaitu  legenda mengenai seorang wanita cantik yang terjebak di dalam tubuh ular putih.


Pria ini Dihujat Nettizen Karena Ubah Wajah Dan Upload Foto Telanjang Dirinya
http://www.reportase5.com/pria-ini-dihujat-nettizen-karena-ubah-wajah-dan-upload-foto-telanjang-dirinya/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar